-->

Video Bayi Lucu Comel Nangis Bikin Ketawa Ngakak

Setelah kemarin kita sudah memposting mengenai berbagai kumpulan video lucu terbaru, kini tim nahan tawa kembali lagi nih dengan koleksi video lucu bayi,

Ini semua bermula dari request dari salah satu pengunjung blog kami, gini katanya

"Bang gantian post video tentang bayi dong."

Nah, karena kami memang senang sekali menerima masukkan, karena gak ada ide juga sih, makanya kami menanggapi request dari pengunjung setia ini, weeeh haha

Bagi kalian yang pengen juga request seputar video lucu boleh banget mumpung admin lagi gak ada ide buat post (lagi). hehe

Seperti yang sudah admin bilang tadi, kali ini khusus video bayi bayi emesh. Kalo kalian pengen banget liat bayi lucu silahkan simak beberapa video bayi terbaru admin berikut.



Video Bayi
Video Bayi Lucu Banget


Langsung Cek It Out yuk. . .

Kumpulan Video Bayi Lucu Banget


Aduuh kalo ngantuk mah bilang sama mama atuh deh, nanti kalau jatuh gimana coba? kan mama juga nantinya yang repot haha, tapi lucu juga kamu kalau lagi ngantuk.


Inilah reaksimu saat kalian denger lagi favoritmu, lucu banget ya guys bayi satu ini. Admin mau nanya nih sama kalian, kalian kek begitu nggak waktu dengen lagu favorit pas masih bayi? 
Hayoo, jangan bilang nggak dulu, tanya dulu tuh sama ibu kalian guys. Hehe


Aduuh kamu kenapa dek kok nangis? sini bilang sama admin siapa yang bikin kamu nangis biar admin suruh minta maaf.
Haha tapi kamu kalau nangis lucu banget dek, :*


Entah bagaimana ceritanya ini, tiba - tiba sang kakak di dudukkan bersama kedua adik kembarnya, di suatu malam yang indah, di sofa yang nyaman (Admin  cuma bercanda :p )
Tapi mungkin karena muka sang kakak terlihat serem jadi kedua adiknya malah nangis, yang sabar ya kak haha


Ngapain kamu liat - liat? Udah diplototin masih masih lliat, duuh dasar ganjen deh kalian.



Nah, gitu itulah 6 video bayi lucu versi nahan tawa, kalau kalian mau nambahin boleh kok, :)
Terhibur nggak setelah menonton beberapa bayi lucu diatas? Kalau kalian memang terhibur, yuk bagikan artikel ini ke sosial media kalian. :)

Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk singgah di blog Nahan Tawa tercinta ini hehe, kalau kalian ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar, kami akan dengan senang hati membalas komentar kalian.

Cukup sekian, sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.
Suka? Yuk Berbagi Dengan Teman-Temanmu!

Video Menarik Lainnya