-->

Video Kocak dan Jail Abis Bikin Ketawa Lepas

Buat kalian yang lagi sedih nih, admin kali ini bakalan update kumpulan video kocak yang bakalan mengundang gelak tawa.

Buat yang gak lagi sedih kalian juga boleh banget untuk nonton, karena video ini terbuka untuk umum, artinya semua orang boleh nonton.

Perlu diketahui video yang admin share ini tentu saja bukan merupakan video milik admin, kami memperolehnya dari berbagai sumber, lalu akhirnya kami mencoba menggabungkannya di dalam artikel ini.


Baik mari langsung saja yuk tonton berberapa video lucu terbaru telah kami siapkan

Video Kocak
Video Kocak


Video Kocak Pendek Terbaru 2018




Dalam video ini terlihat ada 4 orang, 2 orang yang lagi bermain dengan gym ball sedangkan 2 orang lagi lagi tiduran di matras melihat temannya yang lagi bermain. Sebenarnya sih bola ini biasanya digunakan oleh orang - orang untuk latihan yoga, eh sama orang - orang ini dipake buat mainan. ealah kayak kurang mainan aja mas kamu, tuuh lihat sendiri kan akibatnya kalau main main hehe



Masih seputaran olahraga, ada orang berbaju putih mengenakan topi hitam sedang mencoba untuk bermain bowling. Tapi entah kenapa mungkin dia kurang kuat memegangi bola bowlingnya jadinya malah lepas bolanya terus dia tergelincir karena lantainya licin haha kocak banget ya kelakuan orang ini.



Ganti suasana di kolam renang. Kebetulan nih admin bisa renang, apalagi kalau cuma 'koprol' kayak di video, haha sepertinya dia musti berguru dulu sama admin biar gak malu maluin haha


Kasihan banget sih kamu dek, tapi kamu juga gak boleh gitu sama ibumu, oya dan tante, anda salah kalau memarahi anak seperti itu.
Eh, admin sendiri juga gak tahu ding itu yang teriak - teriak siapa, bodoamat ah


Biasanya sih yang ditandingin itu dance. Nah ini yang di pertandingkan suara hasil dari namparin tubuh orang, Oke oke aja sih kalau admin mah cukup menghibur juga. Bagian lucu ketika udah mulai panas pertarungannya lantas masing - masing menampar muka orang yang dijadikan 'alat musik', kirain orang itu mau marah setelah ditampar tapi ternyata enggak haha salah tebak nih kayaknya.



Si Bapak lagi enak enaknya tidur malah digangguin sama temennya yang jahil banget. Padahal baru mimpiin yang seru seru malah di ganggu. Paling males deh kalau punya temen yang hobi jahil.



Dari awal video udah diiringi dengan musik yang bikin tegang, kirain bakalan ada adegan yang aerobik taunya. Haduuh kecewa
Adek mau loncat sini belajar dulu sama om, om itu jago kalau urusan loncat loncatan.


Nggak nahan tawa, lihat video pake slow motion ini, hahaha 
Tapi tenang aja mbak, walaupun udah jatuh tapi cantiknya nggak ikutan jatuh kok. Kamu tetep cantik walaupun jatuh.


Ceritanya dedek ini minta mainan tapi nggak kunjung juga dibeliin sama ayahnya, jadinya gini deh. Nangis nggak karuan. Kalau disini ada yang berbaik hati mau beliin mainan dedek ini boleh kok, monggo silahkan biar berhenti nangisnya hehe




Baik, Gimana setelah nonton video kocak diatas apa kalian terhibur? Kalau terhibur ya bagus deh, kalau nggak, kalian bisa kok lihat berbagai koleksi video lucu di blog ini. Silahkan dicari video yang kalian suka.

Kalau kalian ada yang punya video kocak lainnya bisa hubungi admin sertakan video nya. Kalau videonya bagus dan menghibur pasti di publikasi disini.

Sekian dari kami, semoga harimu menyenangkan ya. Salam dari Nahan Tawa. Terus kunjungi blog kami ini  ya.
Suka? Yuk Berbagi Dengan Teman-Temanmu!

Video Menarik Lainnya