-->

Kumpulan Video Binatang Gokil Paling Lucu

Udah siap ketawa? yuk guys kita ketawa bersama disini, karena disini admin bakalan ngasih kumpulan video binatang lucu koleksi dari admin yang admin dapat dari banyak sumber yang ada di internet.



Memang nggak selamanya cuma manusia yang bisa ngelucu ya guys, tapi kenyataannya binatang juga bisa ngelucu loh, hehe kalian mau tahu tingkah konyol binatang yang bakal bikin kalian tertawa terbahak - bahak, mari langsung aja simak kumpulan video hewan lucu dari admin.


Langsung aja yuk lihat bareng bareng . . .




Binatang Lucu
Hewan Lucu

Kumpulan Video Hewan Lucu Bikin Ngakak





Lah lah lah kamu ngapain sih tom, kok main cium cium aja, haha emang udah halal tom? Main cipok aja ahaha lucu ya guys kelakuan salah satu kucing ini.



Yah, tadi udah liat video kucing kan, sekarang biar adil yuk lihat video anjing juga.
Video ini bercerita tentang seekor anjing yang bernama "gus" sedang mencoba untuk memasukkan semacam tempat mandi untuk nya kedalam rumah.

entah saya juga nggak tahu itu namanya apa, kalo ada yang tahu kasih tahu admin sini hehe.
Kalo diliat anjing ini pinter juga ya dia, walaupun awalnya dia nggak bisa memasukkannya kedalam rumah, tapi dia terus berusaha dan akhirnya memutuskan untuk membuang airnya terlebih dahulu agar lebih mudah memasukkannya. Sumpah video kocak banget ini



Kali ini kumpulan video guys, admin sengaja ambil video ini dari youtube, karena menurut admin lucu jadi ya sekalian aja admin cantumin disini, ya moga moga aja kalian bisa terhibur guys.
Yang lucu nih pada video bagian ketiga nih ada induk kuda dan anaknya, haha cuma gatau mungkin karena kaget si anak tiba - tiba aja langsung mundur eh dan jatoh.

Lagi masih soal biatang, kali ini ada seekor kucing diatas meja, sepertinya doi laper perngen makan, tapi sama tuannya dikerjain dengan cara dikasih daging ke mukanya, hingga si kucing ini jatuh karena kaget dan lupa kalau dibelakang itu udah habis mejanya. Kasihan banget sih lu ciing

Kayaknya ada video yang gak pantes ditonton buat anak kecil nih, hehe lihat di menit 1:30 ada video yang menarik untuk di tonton. Anak kecil jangan coba - coba nonton ya, besok aja kalau udah cukup umur deh :p

Yang nggak kalah lucu nih guys pada menit ke 2:35 disana terlihat ada seekor anjing dengan santainya nonton TV sambil mengunyah dot bayi, lah pas sang majikan ingin mengambil dot tersebut si anjing menolak, dasar anjing haha




Gimana terhibur dengan video binatang yang menggelitik perut diatas? Sekadar informasi saja, kalian bisa nemuin berbagai video lucu disini seperti video bayi lucu, video gokil dan banyak video lainnya. Silahkan cari sendiri ya kalau kalian mau video yang menghibur seperti ini juga.

Oke guys, itulah beberapa kumpulan video binatang versi nahan tawa, kalian bisa lihat video lucu lainnya hanya disini.

Oh ya guys, kalau kalian punya video lucu binatang atau semacamnya, kalian boleh banget tuh kirim via email, biar nanti bisa admin posting disini.

Kalau begitu, cukup untuk kali ini, sampai jumpa dan semoga terhibur.
Suka? Yuk Berbagi Dengan Teman-Temanmu!

Video Menarik Lainnya